CV. Mariline Indonesia

Prov. JAWA BARAT

Deskripsi

Didirikan pada Desember 2020 oleh Rosita Maryana, seorang fashion desainer lulusan LaSalle College International Jakarta, kemudian terdaftar dengan badan usaha CV. Mariline Indonesia. Target market Mariline Indonesia adalah wanita aktif berusia 21-55 tahun. Keunggulan produk kami adalah busana “tailored pieces” yang dikerjakan menggunakan teknik khusus “tailoring” dalam proses pola, pressing, dan jahitan. Teknik ini dikerjakan oleh pengrajin khusus di lingkungan Jawa Barat. Ciri khas dari Mariline Indonesia adalah gaya busana kerja yang rapi namun tetap memberikan kesan yang santai, stylish, dan mudah dipadupadankan.

Badan Usaha

CV

Tahun Berdiri

2020

Produk Utama

Kemeja dan Luaran

Email

[email protected]

Telepon

08119955523

Fax

-

Negara Tujuan

Singapore

Memiliki Akun LPSE LKPP?

Ya

Website

Sosial Media

Marketplace

Prov. JAWA BARAT

Produk UKM

Urutkan
Image
Memuat...